Wali Kota Bangga FKMT Kota Jakarta Timur Terbaik di DKI Jakarta

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengaku bangga atas raihan juara yang direbut MT (Majelis Taklim) Al-Abror dari Kecamatan Makasar sebagai perwakilan Kota Jakarta Timur dalam Lomba Majelis Taklim Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu dikatakan Wali Kota saat menerima audiensi Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kota Jakarta Timur di Ruang Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (14/10/2022).

“Ini merupakan awal dari keberhasilan, untuk itu terus berinovasi dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan pembinaan generasi muda yang berakhlak mulia di Jakarta Timur,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kinerja pengurus FKMT Kota Jakarta Timur dalam perkembangan Majelis Taklim dari tahun ke tahun yang terus meningkat sebagai tempat berinteraksi, bersosialisasi, dan berkumpul dalam kegiatan keagamaan.

“Sekali lagi selamat, dan terus bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak positif dalam pembinaan umat, ingat matahari terbit dari timur, jadi Kota Jakarta Timur harus lebih baik dari kota yang lainya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua FKMT Kota Administrasi Jakarta Timur, Hamimah mengaku senang dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Jakarta Timur. Menurutnya, beragam penilaian yang dilampaui di antaranya penilaian Idaroh, Imaroh dan Riayah yang membuat FKMT Al-Abror menjadi juara I di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Ini wujud keberhasilan dan pembinaan berjenjang bagi kemajuan FKMT di Jakarta Timur, tentunya dukungan dari pak Wali Kota sangat berarti dan memotivasi bagi kami,” ujar Hamimah yang sebelumnya menyerahkan trofi juara Lomba MT kepada Wali Kota. (AJ)