31 PNS Baru Laksanakan Tugas Di Pemerintah Kota Jakarta Timur

Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, memimpin rapat penempatan Pengawai Negeri Sipil (PNS) Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 November 2022, di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (3/11/2022).

Eka mengatakan, sebanyak 31 pegawai yang sebelumnya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru saja dilantik menjadi PNS di Balai Kota, beberapa hari lalu. Mereka ditempatkan di tingkat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, kecamatan, hingga kelurahan, untuk menjalankan fungsinya di bidang Ekonomi Pembangunan dan Lingkungan Hidup, Pemerintahan, hingga Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat.

Kehadiran mereka menambah fungsi-fungsi kerja di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur hingga kelurahan, dapat berjalan dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan saya mereka mempunyai motivasi berkaitan dengan pelaksanaan tugas, meningkatkan kinerja, mengotimalkan kemampuan, karena ke depan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan mereka untuk bisa berinovasi. Sehingga ada beberapa hal yang menjadikan solusi, karena kelurahan itu garda terdepan, sebagai agen solusi, agen perubahan, sehingga pelayanan masyarakat itu lebih optimal lagi, terkait penambahan SDM (Sumber Daya Manusia) penambahan solusi-solusi yang ada di masyarakat itu lebih optimal,” pungkasnya. (AD)