Sekretaris Kota Jakarta Timur Buka Muskercab ke-VII Gapensi

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-VII Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Jakarta Timur, di Hotel Leisure Inn Arion, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (9/11/2022).

Fredy mengharapkan, gelaran Muskercab dapat melahirkan program, ide-ide dan inovasi yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam hal pembangunan. Dengan adanya sinergitas yang rutin dikomunikasinkan, pembangunan di Jakarta Timur juga dapat berjalan dengan baik.

Sekko menyebutkan, ada beberapa prioritas program kerja Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang dapat disinergikan dengan Gapensi seperti, pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19, pengendalian banjir, dan pengembangan agro eduwisata.

“Kita mengajak seluruh stakeholder untuk terlibat dalam pembangunan ini. Ini disambut dengan baik, saya ucapkan selamat mudah-mudahan Mukercab kali ini dilaksanakan dengan lancar, sukses, dan dapat menghasillan program-program yang bisa membantu Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya. (AD)