Puluhan ASN Kota Jakarta Timur Terima SK Kenaikan Pangkat

Sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima SK (Surat Keputusan) Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta tentang Kenaikan Pangkat.

SK kenaikan pangkat diserahkan langsung Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan di Ruang Rapat III Lantai 2 Blok A Kantor Walikota, Rabu (16/11/2022).

"Iya, tadi juga kita lakukan penyerahan 38 SK kenaikan pangkat, terdiri dari pegawai ASN tingkat Kelurahan, kecamatan dan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur. Ini tentunya salah satu bentuk penghargaan bagi para ASN yang telah menunjukkan kinerja yang baik dedikasi yang tinggi, serta pengabdiannya selama melaksanakan tugasnya,” kata Fredy.

Dalam kesempatan itu, Fredy memberi selamat atas pencapaian para ASN, dan menilai itu sudah menjadi hak pegawai sesuai kriteria hingga prestasi yang telah dilaksanakan dalam pengabdian dalam meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.Dia juga berharap SK Kenaikan Pangkat itu memotivasi para ASN dalam bekerja hingga memiliki terobosan dari beragam kegiatan yang dapat bermanfaat besar untuk masyarakat.

“Terus berkarya, buahkan inovasi yang bermanfaat besar bagi masyarakat. Dan tetap semangat,” tandasnya. (AJ)