81 Tim Ikuti Lomba Jakbee Baznas Bazis Jakarta Timur 2022

Sebanyak 81 tim mengikuti Lomba Jakbee Bussines Plan 2022, Enterpreneur Empowerment dari Baznas Bazis Jakarta Timur. Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, membuka lomba yang akan berlangsung selama dua hari itu, 21-22 November 2022, di Gedung Serbaguna Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (21/11/2022).

Didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad, dan Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur Eka Nafisa, Wali Kota menyambut baik lomba tersebut.

“Tentunya kegiatan seperti ini sangat baik sekali membuka inovasi, wawasan, gagasan dalam menjalankan bisnis sejak dini khusus para siswa-siswi di wilayah Jakarta Timur,” kata Wali Kota.

Ia juga menjelaskan untuk tahun ini ada penambahan jumlah peserta. Tahun lalu, hanya ada 20 tim, tapi tahun ini meningkat menjadi 81 tim sebagai peserta lomba. Satu tim berisia tiga sampai lima orang.

“Diharapkan peserta yang menjadi terbaik nanti, dapat menuangkan ide dan gagasan yang dituangkan dalam tulisan dan selanjutnya dilaksanakan membuat konsep untuk perubahan yang terbaik untuk DKI Jakarta,” lanjut Wali Kota. (JS)