PKK Kabupaten Siak Lakukan Studi Tiru Program PKK Kota Jakarta Timur

Tim Penggerak (TP) PKK Kota Administrasi Jakarta Timur menerima kunjungan dari TP PKK Kabupaten Siak Provinsi Riau di Ruang Pola Lantai 2 Gedung Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (29/11/2022). Kedatangan mereka untuk melakukan studi tiru 10 Program Pokok PKK Jakarta Timur.

Ketua Tim Penggerak Jakarta Timur, Diah Anwar, menerima langsung 17 orang pengurus PKK Kabupaten Siak yang dipimpin Siak Rasidah Alfredri.

“Kita berbagi ilmu terkait dengan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak), Carik Jakarta (Aplikasi Pendataan keluarga Dasa Wisma), dan 10 Program PKK, kami senang membagikan ilmu terkait inovasi yang kami sudah lakukan kepada pengurus PKK Kabupaten Siak, mudah-mudahan ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan diimplementasikan di sana,” kata Diah.

Dalam kunjungannya itu, rombongan PKK Kabupaten Siak sempat mengunjungi Gerai Dekranasda, melakukan panen pakcoy di Green House, mengunjungi Saung Interaktif, mendatangi gerai kopi Difabis Baznas Bazis Jakarta Timur, dan yang terakhir mengungi gerai Jakpreuner di Gedung D Kantor Walikota Jakarta Timur.

Sementara itu, Rasidah Alfredri mengatakan berterima kasih karena sudah diterima baik oleh PKK Jakarta Timur.

“Alhamdulilah kami diterima dengan baik oleh seluruh Pengurus PKK Jakarta Timur dalam kegiatan studi tiru. Ada banyak ilmu yang didapatkan dan apa yang kami dapatkan disini akan kami implementasikan di Kabupaten Siak, baik di kecamatan maupun di kampung," ujarnya. (JS)