Wakil Wali Kota Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Jakbee Jakarta Timur 2022

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, memberikan hadiah Lomba Jakbee Bussines Plan 2022, Enterpreneur Empowerment dari Baznas Bazis tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur di Ruang Pola Lantai 2 Blok A, Kantor Walikota, Rabu (30/11/2022).

Pemberian hadiah itu merupakan bentuk apresiasi bagi para pelajar di lingkungan Kota Jakarta Timur, agar para siswa termotivasi untuk berbisnis hingga lakukan pembuatan perencanaan keuangan untuk terus berkarya dan mandiri.

“Saya ucapkan selamat, bagi pemenang lomba ini bukan akhir melainkan ini awal prestasi yang kalian raih, terus berjuang dan berinovasi dalam karya,” kata Wakil Wali Kota dalam sambutannya.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad dan Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur Eka Nafisa.

Dalam keterangannya, Eka Nafisa menyampaikan, gelaran Jakbee di Jakarta Timur merupakan ajang keempat, yang diikuti 81 tim sebagai peserta lomba. Satu tim berisia tiga sampai lima orang.

“Diharapkan peserta yang  terbaik dapat menuangkan ide dan gagasan yang dituangkan dalam tulisan. Selanjutnya dilaksanakan membuat konsep untuk perubahan yang terbaik untuk DKI Jakarta,” ujarnya.

Qotrun, peserta Lomba Jakbee dari SMA 31 Jakarta, yang berhasil menjadi juara pertama mengaku senang, pasalnya bisnis sosial yang diangkat berbuah hasil maksimal.

“Tidak menyangka dan seneng banget bisa menjuarai Jakbee ini, ini bagian pengalaman dalam hidup,” pungkasnya. (AJ)