Kolaborasi Kelurahan Kayu Putih Bersihkan Trotoar di Jalan Pulo Mas Raya

Jajaran Kelurahan Kayu Putih berkolaborasi dengan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Timur, bersama elemen masyarakat membersihkan trotoar di sepanjang Jalan Pulo Mas Raya, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (7/12/2022).

Lurah Kayu Putih, Tuti Sugihastuti mengatakan, pembersihan trotoar bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi pengguna jalan. Pembersihan trotoar melibatkan Sudis Gulkarmat, pasukan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kayu Putih, hingga elemen masyarakat Kelurahan Kayu Putih, dengan total 110 personil.

Kegiatan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dengan 14.500 liter air, untuk membersihkan trotoar sisi kanan dan kiri Jalan Pulo Mas Raya, dengan total panjang 4 kilometer.

“Jadi kita salah satunya pelayanan masyarakat untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya pejalan kaki yang setiap harinya menggunakan trotoar ini. Kita berharap kepada seluruh masyarakat baik pengguna jalan atau pengguna kendaraan yang lainnya yang memang memanfaatkan sarana trotoar ini agar bisa lebih menjaga kebersihan lingkungannya,” ujarnya. (AD)