Wali Kota Kukuhkan 51 Anggota FKKS Jakarta Timur Periode 2022-2026

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, melantik 51 pengurus Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Jakarta Timur masa bakti 2022-2026, di Gedung Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Fredy Setiawan, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Achmad Salahudin dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad.

Wali Kota mengatakan, Forum Komunikasi Komite Sekolah sangat penting untuk bermitra kepada sekolah-sekolah di Jakarta Timur. Kehadiran mereka bisa menbantu menyelesaikan masalah dengan bekerjasama dengan pihak sekolah, seperti membantu memonitor sekolah dan membantu terkait kurikulum.

“Semua itu agar anak-anak menjadi penerus bangsa yang sukses dan akhlak karimah, cerdas, inovatif dan jauh dari hal-hal negatif,” kata Wali Kota.

Sementara itu, Ketua Umum FKKS Jakarta Timur periode 2022-2026, Syamsul Bahri menjelaskan total jumlah anggota FKKS sekolah berdasarkan tingkatan yakni Sekolah Dasar (SD) sebanyak 500 orang, 1200 orang untuk tingkat SD, SMP dan SMA, sisanya yakni FKKS tingkat Kota Jakarta Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemprov DKI, Pemkot Jakarta TImur dan Sudin Pendidikan Jakarta Timur yang mendukung terbentuknya Forum FKKS, ini langkah awal kita akan roadshow ke sekolah di Jakarta Timur,” ujar Syamsul Bahri. (JS)