3.250 Warga Jakarta Timur Ikuti Jalan Sehat di Pintu Air KBT Malaka Sari

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar menghadiri kegiatan Jalan Sehat di Pintu Air Kanal Banjir Timur (KBT) Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (29/1/2023).

Sebanyak 3.250 orang, masing-masing 50 orang dari setiap kelurahan di Jakarta Timur mengikuti Jalan Sehat, yang dilepas Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan. Jarak tempuh jalan sehat mencapai 3,5 kilometer.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Anggota DPR Republik Indonesia Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo, Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Zita Anjani. Hadir juga Asisten Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Darmawan, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Achmad Salahudin, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Nuke Darsi.

“Hari ini saya sangat senang, sangat gembira dan bahagia meskipun cuaca hujan dan mendung tetapi warga Jakarta Timur tetap antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini,” kata Wali Kota yang menyempatkan diri ikut senam sebelum dimulainya jalan sehat.

Wali Kota menyambut baik kegiatan jalan sehat karena selam dua tahun tidak bisa menggelar kegiatan ini karena pandemi Covid 19.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini membawa kegotongroyongan, kebersamaan, dalam membangun Jakarta Timur lebih baik. Sesuai dengan arahan bapak Pj (Penjabat) Gubernur DKI Jakarta, melakukan gotong royong dan kebersamaan dalam menyelesaikan permasalahan, khususnya yang sifatnya sosial,” tandasnya. (JS)