Sekko Pimpin Sidang Kelompok Usulan Musrenbang Kelurahan Cakung Barat

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, memimpin Sidang Kelompok Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).

Terbahas sebanyak 39 usulan warga dari Rembuk RW terdiri dari fisik atau non-fisik dengan jumlah anggaran sebesar Rp37 miliar. Kegiatan diikuti para LMK/RT/RW hingga UKPD dan SKPD dengan tema peningkatan ketahanan kota melalui penguatan ekonomi dan pemantapan kualitas pelayanan dasar.

“Ini bagian dari kebutuhan warga yang terus dikawal dengan baik, sehingga realisasi dari usulan yang telah ditetapkan dapat bermanfaat besar bagi seluruh warga Jakarta,” kata Fredy.

Ia pun berpesan, agar seluruh warga lebih memahami kebutuhan perencanaan pembangunan sesuai kebutuhan, misalnya dalam meningkatkan kesejahteraan yang mampu mendongkrak perekonomian secara mandiri.

“Jadi bukannya kita tidak menginginkan pembangunan namun kegiatan keterampilan sangat dibutuhkan guna meningkatkan perekonomian yang mandiri," pungkasnya. (AJ)