25 Usulan Dibahas Dalam Musrenbang Kelurahan Balekambang

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, memimpin Sidang Kelompok Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (23/2/2023).

Terbahas sebanyak 25 usulan warga dari Rembuk RW. Terdiri dari fisik dan non-fisik dengan jumlah anggaran sebesar Rp27.174.788.680.

Musrenbang ini diikuti para LMK/RT/RW hingga UKPD dan SKPD, dengan tema ‘Peningkatan Ketahanan Kota Melalui Penguatan Ekonomi Dan Pemantapan Kualitas Pelayanan Dasar’.

Dalam kesempatan itu, Sekko mengatakan, kegiatan Musrenbang jangan hanya semangat dalam membangun tapi juga untuk bisa merawatnya. Ia juga berharap usulan yang dibahas akan dapat dirasakan manfaatnya dan dapat mengakomodir semua pihak.

“Kita bukan hanya semangat untuk mengusulkan, apa saja pembangunan prioritas tetapi harus bisa juga saling merawatnya baik dari pengurus RW, RT dan warga masyarakat. Jadikan kegiatan Musrenbang ini menjadi kegiatan integrasi bersama dalam upaya pembangunan di wilayah Jakarta Timur, khususnya di wilayah Kelurahan Balekambang menjadi lebih baik,” kata Fredy.  (VS)