Sekko Sidang Kelompok Musrenbang Kelurahan Halim Perdanakusuma

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, membuka kegiatan Sidang Kelompok Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Halim Perdanakusuma, di Ruang Aula Lantai 3 Kantor Kelurahan Halim Perdanakusuma, Jumat (24/2/2023).

Total usulan dalam Musrenbang Kelurahan Halim Perdanakusuma sebanyak 61 usulan dengan total anggaran Rp12.290.441.543. Usulan dari Sudin Bina Marga dengan 26 usulan mendominasi, diikuti Sudin Sumber Daya Air 20 usulan.

Dari beberapa usulan tersebut, ada beberapa usulan yang akan dikerjakan pada tahun 2023. Kelurahan Halim Perdanakusuma sendiri terdiri dari 13 RW yang merupakan Komplek AU Halim Perdanakusuma.

“Karena berada dalam komplek tadi, telah kami sepakati bersama agar dihimpun terlebih dahulu usulan warga yang berada di komplek tersebut dan Komandan TNI AU Halim Perdanakusuma agar bersurat ke bapak Pj Gubernur untuk permohonan hibah, karena jika di dalam komplek TNI AU kita tidak bisa melakukan perbaikan saluran ataupun jalan sebelum lahan tersebut lahan tersebut dihibahkan ke pemerintah,” kata Sekko.

Musrenbang di Kelurahan Halim Perdanakusuma dipimpin Lurah Heru Setiawan, dihadiri Camat Makasar Kamal Alatas dan Subanpekko Jakarta Timur Handono Wali. (JS)