Warga Usulkan Perbaikan Saluran Air Jalan Siun di Musrenbang Kelurahan Ceger

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, memimpin Sidang Kelompok Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Ceger, di Aula Lantai 3 Kantor Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (28/2/2023).

Hadir bersama Wakil Wali Kota, Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Administrasi Jakarta Timur Andono Warih, Camat Cipayung Panangaran Ritonga dan Lurah Ceger Suratno.

Total ada 25 usulan warga dari 5 RW di Kelurahan Ceger dengan jumlah anggaran Rp11.213.693.558. Usulan paling banyak datang dari Sudin Sumber Daya Air (SDA) sebanyak 7 usulan, Sudin Bina Marga 5, dan Sudin Olahraga 5 usulan.

Salah satu usulan prioritas dalam Musrebang yakni perbaikan saluran air di RW 05, tepatnya di Jalan Siun 2A sepanjang 170 meter. Dari seluruh usulan, beberapa usulan akan dikerjakan pada 2023 ini.

“Dari 25 usulan dalam Musrenbang Kelurahan Ceger terdiri dari 20 usulan fisik dan 5 usulan barang. Adapun yang menjadi usulan skala prioritas warga yaitu peningkatan perbaikan saluran air di wilayah RW 05, Jalan Siun 2A, sepanjang 170 meter yang rawan terjadi genangan jika intensitas hujan tinggi,” kata Lurah Ceger, Suratno. (JS)