Sekko Buka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Kantor Wali Kota Jakarta Timur

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, membuka rapat anggota tahunan Koperasi Pegawai Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur 2022, di Ruang Serbaguna Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (8/3/2023).

Menurut Sekko, koperasi pegawai kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur merupakan salah satu koperasi kepegawaian yang terbaik di DKI Jakarta. Ini dibuktikan dalam pengelolaan manajemen usaha simpan pinjam dan usaha lainnya.

Hanya saja, dalam rapat rutin tiap tahun itu, Sekko berpesan, kepada seluruh pegawai di lingkungan kantor Wali Kota Jakarta Timur untuk ikut serta menjadi anggota Koperasi Kantor Wali Kota Jakarta Timur, baik dari Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Mudah-mudahan ke depan anggotanya bukan semakin menurun, karena banyak yang pension. Penambahan anggotanya kita usahakan dengan baik, termasuk juga usaha-usaha yang lain. Saya juga berharap ada inovasi, ada kreativitas yang dilakukan koperasi, sehingga bisa mengembangkan koperasi ini untuk lebih maju dan sejahtera untuk anggotanya,” ungkapnya. (AD)