Tingkatkan Sinergitas dan Kebersamaan FKLMK, Kecamatan Cipayung Gelar Turnamen Bola Voli

Demi meningkatkan persaudaraan, kebersamaan dan sinergitas elemen masyarakat, Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan (FKLMK) Kecamatan Cipayung menggelar Turnamen Bola Voli Cup di GOR Cipayung, akhir pekan lalu.

Turnamen diikuti delapan kelurahan di wilayah Kecamatan Cipayung dan 1 tim dari Forum Ulama dan Umaro (FKULUM) selama dua hari, 11 dan 12 Maret. Turnamen dibuka Camat Cipayung Panangaran Ritonga dan dihadiri para lurah se-Kecamatan Cipayung, para Ketua RW, para Ketua RT, Dewan Kota, Tokoh Masyarakat, Ketua FKULUM dan anggota FKLMK Kecamatan Cipayung.

“Mudah-mudahan dengan Turnamen Bola Voli Cup 2023 ini makin mensinergikan seluruh potensi di wilayah Kecamatan Cipayung. Ini adalah langkah awal yang dilakukan FKLMK Cipayung dalam menggelar kegiatan di tahun 2023, semoga acara selanjutnya dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Camat Cipayung, Panangaran Ritonga.

Juara pertama dengan hadiah sebesar Rp2,5 juta dan trofi direbut Kelurahan Cipayung, diikuti Kelurahan Bambu Apus (Rp2 juta dan trofi), Kelurahan Munjul (Rp1,5 juta dan trofi), serta juara harapan Kelurahan Cilangkap (Rp1 juta dan trofi). (JS)