Tim Verifikasi Lomba 10 Program Sasar Lima Taman Hatinya PKK Ujung Menteng

Kelompok Kerja III Tim Penggerak (TP) PKK Jakarta Timur melakukan verifikasi lapangan penilaian lomba 10 program PKK tingkat kota tentang Taman Hatinya PKK Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (13/3/2023).

Dibawah pimpinan Wakil Ketua IV Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Linda Kusmanto, peninjauan dilakukan terhadap lima taman taman hatinya PKK di Kelurahan Ujung Menteng.

“Kita sudah lihat dan banyak potensi dan konsep dari masing masing taman, tentunya ini dengan tujuan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan hidup masyarakat di lingkungan,” kata Linda.

Ia menuturkan, peran serta Pokja III di Kelurahan Ujung Menteng ini tergolong sudah cukup baik. Dari inovasi ragam tanaman produktif hingga budidaya ikan pada kolam gizi. Nantinya, dari yang terbaik akan menjadi perwakilan Kota Jakarta Timur untuk maju ditingkat Provinsi DKI Jakarta.

”Sesuai harapan kita bersama selain penghijauan maksudnya keberadaan taman PKK ini guna ketahanan pangan bagi warga,” tandasnya. (AJ)