Tim Penggerak PKK Jakarta Timur Lakukan Verifikasi Kandidat Kader Terbaik di RW 08 Kelurahan Cijantung

Tim Penggerak (TP) PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur melakukan verifikasi penilaian lomba 10 program PKK terkait Kader PKK Terbaik Jakarta Timur, di Kantor Sekretariat RW 08 Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (13/3/2023).

Salah satu kandidat Kader PKK Terbaik yakni Veronica. Dia menjadi nominator Kader PKK Terbaik dari Kelurahan Cijantung mewakili Kecamatan Pasar Rebo.

Penilaian terhadap nomitor kader terbaik tak hanya melalui berbagai pertanyaan yang diberikan tim penilai seperti dari Ketua RW 08 Mayor Sri Yulianto, dan kader PKK RW 08 Kelurahan Cijantung lainnya, tapi juga dilakukan pengecekan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di rumah pribadinya.

“Ibu Veronica adalah salah satu sosok yang sangat memperhatikan kondisi lingkungan yang tetap bersih, dan menjadikan sampah menjadi bernilai rupiah. Dari hasil Bank Sampah, yang dia terus sosialisasikan kepada warga masyarakat khususnya RW 08,” kata Ketua TP PKK Kelurahan Cijantung, Wina Ismawati yang hadir dalam kegiatan mendampingi Lurah Cijantung, Teguh Suharyono,

Sementara itu, Veronica sebagai kandidat merasa bersyukur bisa terpilih menjadi salah satu kader terbaik.

“Saya akan terus melakukan perubahan-perubahan yang membuat wilayah menjadi lebih baik. Saya tidak pernah puas dan akan tetap berbuat lebih baik untuk lingkungan,” ujarnya. (JS)