Wali Kota Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Rawa Terate

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dalam Safari Jumat rutin di Masjid As-Syakirin, Jalan Pulo Lentut Kelurahan Rawaterate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2023). Santunan berupa yang dan beras seberat 5 kilogram dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, hari Jumat ini di Bulan Suci Ramadan tahun ini, kita masih bisa berbagi untuk menyejahterakan para yatim piatu. Tentulah ini komitmen kami rutin dalam safari Jumat,” kata Wali Kota.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota juga menerima berbagai keluhan warga. Satu pesannya, Wali Kota meminta warga menjaga kesatuan, kerukunan umat dalam menjaga lingkungan.

“Kita hadir untuk kebersamaan dalam menumbuhkan kegotongroyongan menjaga lingkungan. Saya minta bulan Suci Ramadhan ini harus dijaga baik, tingkatkan ketakwaan dan hindari gesekan dimana saat ini sudah masuki tahun politik,” imbuhnya.

Wali Kota juga berharap para ulama dan umaro terus bersinergi dalam membangun generasi muda bangsa yang berakhlakul karimah agar para remaja lebih mencintai masjid.

“Selain penyejuk di lingkungan, kita harapkan ulama terus bersinergi demi kemajuan umat,” ujarnya. (AJ)