Wali Kota Jakarta Timur Buka Gebyar Bazar Ramadan di JIEP 

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, membuka Gebyar Bazar Ramadan, di halaman Parkir Jakarta Internasional Equestrian Park (JIEP), Pulo Mas, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2023). Bazar akan digelar selama 20 hari, 24 Maret - 13 April mendatang. 

Wali Kota menjelaskan, kegiatan bazar sebagai upaya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk meningkatkan perekonomian di Jakarta Timur di saat Ramadan. Bazar sendiri melibatkan 64 pelaku usaha dengan berbagai bidang, dari kuliner hingga fesyen. 

Dengan adanya bazar, Wali Kota mengajak warga meramaikan bazar demi memutar roda perekonomian dan membangkitkan usaha pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), khususnya di Jakarta Timur. 

“Saya meminta dari bagian perekonomian di monev (monitoring evaluasi) omsetnya berapa, tujuan kita melihat keberhasilan setiap bazar-bazar dapat mengangkat perekonomian atau tidak. Kita akumulatifkan supaya terukur, bangkit tidak, bisa menggerakan tidak perekonomian di Jakarta Timur. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membangkitkan ekonomi di wilayah Jakarta Timur khususnya usaha mikro," ujarnya. (AD)