Aspem Jakarta Timur Resmikan Kawasan Unggulan RW 04 Kelurahan Dukuh 

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, meresmikan kawasan unggulan RW 04 berupa Taman Kehidupan Bersama (Garden Life) di Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023). 

Peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Camat Kramat Jati, Igan Muhammad Faisal, disaksikan Eka Darmawan. 

"Saya mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur sangat mengapresiasi dengan diresmikannya kawasan unggulan RW 04 Kelurahan Dukuh. Ini sesuai dengan instruksi bapak Pj Gubernur DKI dalam penataan kawasan di wilayah Jakarta Timur," kata Eka Darmawan. 

Ia berharap kawasan unggulan itu bisa dijadikan tempat interaksi warga, dan membantu kesejahteraan warga sekitar. 

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Dukuh, Tri Wulantoro menjelaskan penataan kawasan dibangun selama 1 bulan, dua bulan lebih cepat dari target awal 

"Penataan selesai lebih cepat ini berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak yang sudah membantu terealisasi menjadi taman.  Dengan luas taman 210 meter persegi dapat digunakan untuk interaksi warga dan membantu kesejahteraan warga melalui pertanian hingga peternakan seperti peternakan lele, pertanian sayur mayur dan tanaman obat-obatan di agar bisa dirasakan bersama dari seluruh lapisan masyarakat,"ungkapnya. 

Selain peresmian, digelar juga santunan bagi anak yatim piatu dan marbot masjid se-Kelurahan Dukuh. (JS)