Petugas PPSU Kelurahan Kramat Jati Melakukan Penataan Kawasan di RW 10

Lurah Kramat Jati, Karman, meninjau kegiatan penataan kawasan unggulan tingkat Kelurahan Kramat Jati, Rabu (12/4/2023). Lokasi penataan  berada di Jalan Langgar RW 10 Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kami memilih penataan kawasan unggulan di Jalan Langgar Kelurahan Kramat Jati, karena awalnya kurang tertata dan banyak sampah jadi kita lakukan penataan supaya terlihat lebih rapi dan berwarna. Hari ini, kami melakukan perapihan dinding tembok yang masih tidak rata diratakan, setelah itu digambar mural oleh PPSU Kelurahan Kramat Jati," kata Karman.

Penataan kawasan di Jalan Langgar mencapai panjang kurang lebih 500 meter dan melintasi 4 RT di antaranya RT 04, 05, 06 dan 08 dari Jalan Raya Bogor hingga RPTRA Mustika. Progres penataan baru berjalan 20 persen dan melibatkan sebanyak 8 petugas PPSU Kelurahan Kramat Jati.

"Harapannya di bulan Juni sudah selesai 100 persen dan juga pesan saya agar warga masyarakat juga ikut menjaga dan merawat lingkungannya sehingga menjadi salah satu wilayah yang asri," ujarnya. (JS)