FKKS Diharapkan Bantu Sukseskan Program Merdeka Belajar

Sesuai misi Forum Komunikasi Komunikasi Sekolah (FKKS), mereka diharapkan membantu menyukseskan Kurikulum Merdeka Belajar di Jakarta Timur.

Jakarta Timur, (9/5/2023) - Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023 dan halal bihalal Forum Komunikasi Komunikasi Sekolah (FKKS) Jakarta Timur, di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (9/5/2023). 

Peringatan dijadikan semangat baru mewujudkan visi misi FKKS dalam memajukan dunia pendidikan di setiap kelurahan dan kecamatan, demi menyukseskan Kurikulum Merdeka Belajar sudah diprogramkan pemerintah. “Harapannya bisa langsung mendukung semua program pendidikan yang ada di wilayah,” kata Wakil Walikota memberikan apreasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara itu, Siti Maya Rizkiyani, Ketua Panitia acara FKKS Jakarta Timur menjelaskan, kegiatan sudah dipersiapkan satu pekan sebelum peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023. Acara ini berkolaborasi dengan 58 sponsor dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan mengusung tema, ‘Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar’.

“Semoga dimulai hari ini kita bisa berkolaborasi bersama instansi, dinas, dan juga vendor UMKM untuk memajukan pendidikan khususnya di wilayah Jakarta Timur,” ujarnya. (AD)