Wakil Walikota Lepas Wisata Budaya PWJ Jakarta Timur: Jangan Lupa Bahagia

Paguyuban Werdatama Jaya Jakarta Timur melakukan wisata budaya ke Baturaden dan Dieng demi menjaga soliditas dan solidaritas antar pegawai purnatugas.

Jakarta Timur, (26/5/2023) – Sebanyak 40 pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Paguyuban Werdatama Jaya (PWJ) Jakarta Timur akan menjalani Wisata Budaya ke Baturaden, Purwokerto dan Dieng, Wonosobo di Jawa Tengah. Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, melepas keberangkatan mereka di halaman kantor Walikota Jakarta Timur, Jum'at (26/5/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari ke depan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama para pensiunan ASN Pemprov DKI Jakarta.Walikota berpesan kepada mereka untuk menjaga kesehatan dan bahagia. 

“Selamat jalan  semoga diberikan kelancaran dalam perjalanan, bisa menikmati wisata budaya, semoga tetap sehat dan jangan lupa bahagia," kata Wakil Walikota. 

Diharapkan Wakil Walikota, perjalanan wisata budaya itu kian meningkatkan soliditas dan solidaritas antar sesama pensiunan. “Mudah-mudahan ini dapat menambah semangat, menambah energi sehingga dapat awet muda, Alhamdulillah, para senior menginspirasi kita," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Werdatama Jaya Jakarta Timur, Sukarno menjelaskan, pihaknya secara rutin mengadakan kegiatan silaturahmi untuk menjaga ikatan kekeluargaan, keakraban seksama pensiunan dengan harapan adanya kebahagiaan dan kebanggaan.

“Meskipun kita sudah purnatugas jalinan silaturahmi terus kita utamakan, selain bangga dan bahagia, kunjungan kita ke Baturaden dan Dieng ini dapat menjadi wawasan dan pandangan untuk diri sendiri dan kebanggaan untuk Indonesia,” ungkapnya. (AJ)