Turnamen Bola Voli Antar OPD dan BUMD, Diharapkan Mempererat Keakraban

Jakarta Timur, (5/6/2023) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, membuka turnamen bola voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, di GOR Otista, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. (5/6/2023). Pembukaan turnamen bola voli tersebut turut dihadiri Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar serta Walikota dan Bupati se-DKI.

Pj. Gubernur, Heru mengatakan, turnamen bola voli antar OPD dan BUMD tersebut dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-496 dan juga diharapkan dapat mempererat komunikasi dan  kekeluargaan OPD dengan BUMD se-DKI Jakarta sehingga dapat membawa dampak pada peningkatan kinerja, serta menyukseskan Kota Jakarta untuk kemajuan Indonesia.

“Mudah-mudahan pertandingan ini memberikan semangat keakraban dan terjalinnya komunikasi yang baik. Semoga tahun depan bisa berjalan lagi dengan cabang olahraga yang bertambah, karena sekarang masih satu cabang olahraga,” ujar Pj. Gubernur Heru.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Andri Yansyah menambahkan, pertandingan bola voli antar-OPD dan BUMD yang akan berlangsung selama 10 hari ini merupakan inisiasi langsung dari Pj. Gubernur Heru dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta. “Pertandingan dimulai dari tanggal 5 sampai 14 Juni. Pembukaan pertandingan di GOR Jakarta Timur. Namun, untuk semifinal, final, dan acara penutup akan dilaksanakan di GOR Jakarta Selatan,” terang Andri Yansyah.