Walikota Lakukan Santunan Yatim Piatu di Masjid Jami Al Ikhlas Cibubur

Sebanyak 40 anak yatim piatu mendapatkan santunan dalam Safari Jumat Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, di Masjid Jami Al Ikhlas Cibubur.

Jakarta Timur, (9/6/2023) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan anak yatim piatu saat Safari Jumat di Masjid Jami Al Ikhlas RW 10 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (9/6/2023). Ada 40 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa sembako dan uang dari dukungan Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Belajar yang rajin dan tetap selalu semangat, jangan memikirkan yang lain-lain. Jangan berkecil hati, kita semua sama,” kata Walikota berpesan kepada anak-anak yang mendapat santunan. 

Hadir juga dalam kegiatan itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, Camat Ciracas Yus Wil Rasyid dan Lurah Cibubur Agus Pramono.

Selain memberikan santunan, dalam kegiatan menjalin silaturahmi serta ukhuwah ulama dengan umaro bersama warga sekitar, Walikota bertemu dengan Ketua DKM Masjid Jami Al Ikhlas dan mengajukan permohonan perluasan masjid. 

“Mereka berharap masjid diperluas agar lebih banyak bisa menampung para jamaah beribadah di sini. Insyaallah, kami akan membantu permohonan tersebut,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Jami Al Ikhlas, H.M.Kodin yang mewakili pengurus masjid, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota dan jajarannya. 

“Alhamdulillah, Pak Wali Kota sudah menyampaikan kesiapannya akan membantu pembangunan perluasan Masjid Jami Al Ikhlas. Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya. (JS)