Kelurahan Kramat Jati Percantik Kanstin Jalan Raya Bogor Sepanjang 3,2 KM

Sebanyak 40 personel PPSU Kelurahan Kramat Jati diturunkan dalam pengecatan kanstin sepanjang 3,2 KM di Jalan Raya Bogor.

Jakarta Timur, (14/6/2023) – Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kramat Jati mempercantik kanstin di Jalan Raya Bogor sepanjang 3,2 kilometer (KM). Pengecatan dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta dan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Pengecatan kanstin dimulai dari lampu merah HEK Kramat Jati hingga lampu merah Pusat Grosir Cililitan (PGC). Sebanyak 40 personel PPSU Kramat Jati diturunkan dalam kegiatan tersebut. Hal itu diutarakan Lurah Kramat Jati, Karman, kepada tim Suku Dinas Kominfotik Jakarta Timur, Rabu (14/6/2023).

“Jalan Raya Bogor merupakan jalur terpadat di Jakarta dan ramai selalu dilintasi para pengendara jadi kita lakukan perubahan agar tidak terlihat kumuh. Kita kembali cat kanstin dengan warna hitam putih agar terlihat rapi dan bersih, kita cat kanstin sepanjang 3,2 KM,” jelasnya.

Karman berharap, dengan pengecatan itu kawasan Kelurahan Kramat Jati tampak lebih rapi dan berwarna. “Semoga dengan upaya yang baik ini dapat membuat kawasan Kelurahan Kramat Jati menjadi lebih baik dan berwarna. Untuk pengendara di malam hari, pembatas jalan jadi lebih terlihat sepanjang Jalan Raya Bogor,” tutupnya. (JS)