Walikota Berikan 44 SK Pensiun Para ASN Purna Tugas

44 ASN di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Timur memasuki purna tugas dan menerima SK Pensiun TMT 1 Juli 2023. 

Jakarta Timur, (21/6/2023) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada ASN TMT 1 Juli 2023, di Gedung Serbaguna Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (21/6/2023). Ada sebanyak 44 ASN yang menerima penyerahan SK Pensiun.

Walikota mengatakan, dirinya hadir untuk menghargai dan mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka karena telah memberikan yang terbaik untuk kota Jakarta Timur. Para ASN yang memasuki purna tugas yakni para guru, camat, lurah serta dari suku dinas dan bagian di wilayah Jakarta Timur. 

“Pesan saya kepada para ASN, bahwa ini bukanlah akhir tetapi awal untuk mereka bergabung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayahnya masing-masing. Saya berpesan kepada mereka walaupun selesai menjalankan tugas dan jabatannya, tetapi jalinan silaturahmi tetap harus saling terjaga,” kata Walikota. 

Selain itu, Wali Kota menambahkan, para ASN purna tugas untuk tidak menghentikan aktivitas dengan memanfaatkan kekosongan waktu mengembangkan diri mencari peluang. Seperti berwirausaha dan melibatkan diri aktif diberbagai kegiatan sosial yang selama ini kurang dilakukan karena kesibukan kerja.

“Tetaplah bermimpi besar, bagi kita tidak ada yang bisa menghentikan seseorang bermimpi sukses selain dirinya sendiri. Mewujudkan mimpi tersebut dengan tetap berusaha dan berkativitas dengan penuh semangat,” ujarnya. (JS)