Tingkatkan Kebersamaan ASN dan PJLP, Kelurahan Cijantung Gelar Berbagai Macam Lomba

Jakarta Timur, (25/8/2023) – Berbagi lomba mewarnai kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia di Kelurahan Cijantung. Lomba yang digelar demi menjaga silaturahmi, kekompakkan dan kebersamaan, diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) di lingkungan Kelurahan Cijantung.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Cijantung, Jumat (25/7/2023), mempertandingkan beberapa lomba, di antaranya joget balon, ambil bola, lempar air, mengaitkan gantungan tali memakai helm dan lomba lainnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan para ASN dan PJLP di Kantor Kelurahan Cijantung,” kata Lurah Cijantung, Teguh Suharyono, yang memimpin Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) sebagai awal dari gelaran lomba.

Teguh berharap kegiatan lomba memperkuat ikatan kebersamaan seluruh jajaran di Kelurahan Cijantung. “Diharapkan dengan kegiatan seperti ini bisa dilakukan lebih baik lagi, dan para ASN dan PJLP jangan melihat dari nilainya tetapi ini merupakan cara kita meningkatkan kebersamaan antar ASN dan PJLP,” tandasnya. (JS)