Ratusan Siswa-siswi PAUD Se-Jakarta Timur Ikuti Lomba Mewarnai

Sebanyak 100 siswa dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Jakarta Timur mengikuti lomba mewarnai di Gedung Serbaguna Blok C, Kantor Walikota, Jakarta Timur, Jumat (27/10/2023). 

Kegiatan yang diinisiasi Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur berkolaborasi bersama Morinaga Child -Go bertujuan mengasah kreativitas anak, khususnya dalam aspek berkesenian, mengekplorasi daya imajinasi, dan intuisi. Dari kegiatan ini, mereka akan meraih piala dan sertifikat yang disiapkan bagi para juara dan juara harapan. 

“Alhamdulillah, sudah berjalan baik, mereka ini adalah putra putri terbaik bangsa di Jakarta Timur. Semoga karya melalui mewarnai ini dapat menjadi motivasi dalam mengembangkan beragam prestasi di masa yang akan datang," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar.

Dirinya memberikan apresiasi tinggi bagi siswa-siswi Kecamatan Cipayung sebagai peraih juara terbanyak. Namun, ia berpesan, ini merupakan awal bukan akhir untuk terus berkarya menjadi peribadi yang hebat.

Lebih lanjut Diah mengatakan, pihaknya juga terus mengingatkan kepada para ibu agar terus memberikan asupan gizi seimbang guna percepatan pertumbuhan dan perkembangan bagi anak anak.

“Kita inginkan diberbagai kegiatan positif, seperti saat ini terus kita galakkan mengenai pentingnya keseimbangan gizi. Dari asupan pada anak penting untuk mewujudkan generasi muda bangsa yang unggul sehat,” tandasnya. (AJ)