Warga RW 06 Kelurahan Dukuh Serahkan Donasi Bulan Dana PMI Sebesar Rp35 Juta

Jakarta Timur, (29/10/2023) - Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menerima secara simbolis donasi Bulan Dana PMI warga RW 06 Komplek Bumi Harapan Permai (BHP) dari Ketua RW 06 Kelurahan Dukuh, Adityawarman, Minggu (29/10/2023). Donasi untuk mendukung kegiatan sosial kemanusiaan PMI Kota Administrasi Jakarta Timur mencapai Rp35 juta. 

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran pengurus RW 06 Komplek BHP Kelurahan Dukuh, yang telah membantu melakukan donasi Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur. Alhamdulillah tadi dari pak RW 06 dalam kurun waktu dua hari bisa mengumpulkan donasi Bulan Dana sebesar 35 juta rupiah. Sudah saya terima dari panitia Bulan Dana PMI yang nantinya akan diserahkan ke PMI Kota Administrasi Jakarta Timur untuk kegiatan kemanusiaan dari program PMI Kota Administrasi Jakarta Timur," kata Wakil Walikota. 

Iin berharap langkah warga RW 06 Kelurahan Dukuh diikuti wilayah lainnya. "Saya berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat RW 06 yang telah mendukung menyukseskan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur. Diharapkan wilayah lain bisa melakukan hal yang sama," harapnya. 

Sementara itu, Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, HR Krisdianto, yang hadir mendampingi Wakil Walikota, memuji RW 06 Komplek Bumi Harapan Permai (BHP) yang kompak dan dermawan. Hanya dalam dua hari sukses mengumpulkan dana Rp35 juta 

"Tentunya dari donasi ini sangat membantu kami, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan membantu warga masyarakat di Jakarta Timur yang sedang kesulitan tertimpa musibah bencana, dan juga dana ini juga bisa membantu menjalankan tugas pembinaan generasi muda seperti PMR di sekolah-sekolah di Jakarta Timur," jelasnya. 

Sementara Ketua RW 06 Kelurahan Dukuh, Adityawarman menambahkan, warganya sangat tulus dan ikhlas mendonasikan sedikit rezekinya untuk Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur. Ia berharap donasi bisa bermanfaat untuk kegiatan sosial kemanusiaan PMI Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menjadi berkah untuk kami semua," ucapnya. (JS)