Safari Jumat, Walikota Salurkan Santunan di Masjid Baiturrahman Konwilhan Setu

Jakarta Timur, (17/11/2023) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Baiturrahman Komplek Konwilhan Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Jumat (17/11/2023). Santunan dalam bentuk beras 5 kg dan uang dalam kegiatan rutin Safari Jumat merupakan dukungan Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur. 

"Tentunya kegiatan pemberian santunan merupakan kegiatan Safari Jumat kami, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk memperhatikan anak yatim piatu di wilayah Jakarta Timur," kata Walikota. 

Dalam kegiatan itu, Walikota didampingi  Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Kusmanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Camat Cipayung Panangaran Ritonga, Lurah Setu Dwi Widiastuti, dan Koordinator Baznas Bazis Eka Nafisah. 

Usai santunan, kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak terindikasi stunting. Acara diakhiri dengan pemberian kaca mata baca kepada warga lanjut usia (lansia) Kelurahan Setu. 

"Kami juga melakukan silaturahmi bersama warga menanyakan permasalahan apa saja yang bisa kami bantu, tadi ada permintaan bapak RT, terkait lahan fasos fasum (fasilitas sosial/fasilitas umum) di tempat ini kelengkapan surat-suratnya dan nanti akan segera kami tindak lanjuti. Selain itu juga, saya tekankan dan fokuskan pendidikan anak yatim harus diperhatikan, apabila ada kendala pembayaran iuran sekolah dan kebutuhan sekolah lain agar beritahu ke saya, agar kami bisa segera membantu dan mereka bisa merasakan kehadiran Pemerintah," tutupnya. (JS)