Tingkatkan Kesehatan Anggota Satpol PP Olahraga Bareng di Waduk Pondok Ranggon

Jakarta Timur, (1/12/2023) - Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar kegiatan olahraga bersama seluruh anggota Satpol PP se-Jakarta Timur, di Waduk Pondok Ranggon, Kelurahan Pondok Ranggon Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Jumat (1/12/2023). 

Kegiatan diikuti 200 anggota Satpol PP se Jakarta Timur. Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Satpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin yang didampingi Kepala Satpol PP Jakarta Timur Budhy Novian, Camat Cipayung Panangaran Ritonga. 

Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin, berpesan kepada seluruh anggota Satpol PP Jakarta Timur agar setiap anggota selaku penegak aturan harus meningkatkan kapasitas dan pengetahuan. Selain itu pola tindak, pola sikap perilaku dan komunikasi yang menjunjung etika, nilai ASN, Hukum dan HAM. 

"Anggota Satpol PP wajib memperhatikan penampilan fisik, dari mulai ujung rambut sampai dengan ujung kepala harus rapi bersih dan wangi, selain itu wajib menjunjung tinggi netralitas serta bisa mengembangkan kebanggaan dan kewibawaan Satpol PP," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Timur, Budhy Novian, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan waktunya dari Kepala Satpol PP Provinsi DKI Jakarta untuk mengikuti olahraga bersama dalam rangka meningkatkan kebersamaan para anggota dan selalu menjaga kesehatan bagi setiap anggota Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Timur. 

"Diharapkan dengan kehadiran bapak Kasat Pol PP Provinsi DKI Jakarta seluruh anggota selalu bekerja dengan baik, lebih semangat dalam mengemban dan menjalankan tugasnya,"tutupnya. (JS)