Sekda DKI Jakarta Resmikan Corporate Learning Center PAM JAYA

Jakarta Timur, (22/12/2023) - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, meresmikan Corporate Learning Center (CLC) PAM JAYA, di Kantor BPO IPA Buaran Kalimalang, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (22/12/2023). Peresmian dilakukan dengan penekanan tombol sirene. 

Dalam kegiatan itu, Sekda DKI didampingi Direktur Utama PAM Jaya, Arief Nasrudin dan Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah. 

“Kami baru saja meresmikan Corporate Learning Center PAM Jaya. Harapannya dengan diresmikannya Corporate Learning Center PAM Jaya bisa mencetak SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul dan bisa menjadikan PAM Jaya menjadi perusahaan kelas dunia,” kata Joko Agus Setyono.  

Usai peresmian, rombongan melakukan peninjauan dan menyapa para pegawai yang sedang menjalani Learning Center dari PAM Jaya di lantai 2 Gedung Corporate Learning Center. Hadirnya area CLC PAM Jaya, diharapkan bisa mejadi tempat sarana belajar bagi para pegawai di DKI Jakarta atau dari seluruh Indonesia. 

“Di sini bisa menjadi tempat sarana belajar PAM Jaya dari seluruh Indonesia. Ini juga diharapkan bisa terus mensuplai kebutuhan air bersih, khususnya di wilayah DKI Jakarta,” tutupnya. (JS)