Awal 2024, Lurah Cipayung Motivasi Para Pegawai PJLP untuk Lebih Semangat

Jakarta Timur, (4/1/2024) – Sebanyak 88 pekerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Kelurahan Cipayung mendapat motivasi dan pengarahan dari Lurah Cipayung, Yulian Fathiniah, di Ruang Aula Kantor Kelurahan Cipayung, Kamis (4/1/2024). Arahan dan motivasi diberikan bagi para pekerja untuk lebih semangat dalam bekerja memasuki 2024. 

Para petugas PJLP yang mendapat pengarahan terdiri dari 83 petugas PPSU dan 5 orang PJLP pengelola RPTRA. “Semua PJLP dikumpulkan untuk diberikan arahan untuk bekerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya sehari-hari dan memberikan motivasi serta semangat dalam bekerja kepada seluruh teman-teman PJLP di wilayah Kelurahan Cipayung,” kata Yulian. 

Pengarahan dinilainya tepat dilakukan saat ini karena momen awal tahun. Dia juga berharap dari pengarahan ini, para petugas dapat menghindari hal-hal negatif ke depannya. 

“Momennya pas masih di awal tahun baru 2024, jadi kami kumpulkan hari ini. Selain itu jugam saya tadi juga berpesan untuk selalu bekerja disiplin, dan menghindari hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga. Rajinlah beribadah agar mendapatkan bimbingan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari,” pungkasnya. (JS)