Respon Cepat Sudin SDA Tangani Jalan Amblas di RW 07 Kelurahan Baru 

Jakarta Timur, (12/1/2024) – Satuan pelaksana (Satpel) Sudin SDA Kecamatan Pasar Rebo melakukan pengukuran dan pengecekan jalan amblas guna perbaikan di Jalan H.Remaih RT 02 RW 07 Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2024). Enam petugas diturunkan dalam peninjauan tersebut. 

Hal itu disampaikan Lurah Kelurahan Baru, Ambar Gumilar. Ia menjelaskan jalan amblas sepanjang 20 meter terjadi karena kondisi jalan sudah tidak baik. Karena itu, akan dilakukan perbaikan.

“Jalannya kalau dilalui terasa bergetar. Untuk itu, akan dilakukan perbaikan di Jalan H Remaih RT 02 RW 07,” katanya.

Material untuk perbaikan jalan sudah tersedia di lokasi seperti batu dan pasir. Pihak Kecamatan Pasar Rebo, dalam hal ini Camat Mujiono juga sudah mengecek lokasi perbaikan jalan. 

“Setelah dilakukan koordinasi memang jika seluruh material sudah di lokasi semua petugas Sudin SDA Kecamatan bisa langsung mengerjakan pekerjaan tersebut,” ujarnya. 

Ia berharap dengan perbaikan jalan, baik kendaraan roda dua dan empat bisa segera melewati jalan. “Semoga usai perbaikan, baik kendaraan roda dua bisa melalui kembali jalan. Saat ini hanya pejalan kaki saja yang bisa melewatinya,” ucapnya. (JS)