9 Usulan Dibahas di Pra Musrenbang Kelurahan Cawang

Jakarta Timur, (16/1/2024) - Sekretaris Camat Kramat Jati, Suwindarto, membuka kegiatan Pra Musrenbang (Rembuk RW) Kelurahan Cawang, di Ruang Aula Lantai 3 Kantor Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan Pra Musrenbang ini dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Kelurahan Cawang terkait pembangunan di wilayah Kelurahan Cawang. Adapun jumlah usulan yang menjadi prioritas warga Kelurahan Cawang sebanyak 9 usulan. 

“Sembilan usulan ini merupakan usulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kelurahan Cawang. Dari 9 usulan tersebut, 6 usulan fisik dan 3 usulan barang. Dari enam usulan terbanyak Sudin SDA yakni perbaikan saluran air dan perbaikan jalan untuk Sudin Bina Marga, sedangkan 3 usulan barang yaitu alat musik hadroh yang menjadi kebutuhan warga,” jelasnya.

Diharapkan dari Pra Musrenbang ini menjadikan wilayah Kelurahan Cawang menjadi lebih baik dan mengurangi permasalahan yang ada di warga dan mengurangi permasalahan yang ada di masyarakat. (JS)