Ratusan Siswa Siswi SDN 06 Makasar Pagi Ikuti Lomba Mewarnai

Jakarta Timur, (17/1/2024) - Sebanyak 415 siswa siswi dari Pendidikan Sekolah Dasar (SD) meliputi kelas 1 hingga 6 di lingkungan SD Negeri Makasar 06 Pagi mengikuti lomba mewarnai, Rabu (17/1/2024). 

Kegiatan yang diinisiasi Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Kota Jakarta Timur  dibuka langsung Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, guna mengasah kreativitas anak, khususnya dalam aspek berkesenian, mengekplorasi daya imajinasi, dan intuisi. Para juara nantinya akan meraih piala dan sertifikat. 

"Alhamdulillah, kembali kita berikan ruang bagi putra putri terbaik bangsa di Jakarta Timur. Semoga karya melalui mewarnai ini dapat menjadi motivasi dalam mengembangkan beragam prestasi dimasa yang akan datang," kata Wakil Walikota. 

Dirinya juga mengapresiasi semangat dan antusiasme bagi siswa-siswi di pagi hari ini. Iya berpesan capaian hari ini agar dijadikan langkah awal bukan akhir untuk terus berkarya untuk menjadi peribadi yang hebat. 

Dilanjutkan Wakil Walikota, pihaknya juga terus mengingatkan kepada Ibu dan anak agar terus memberikan asupan gizi seimbang guna percepatan pertumbuhan dan perkembangan bagi anak anak. 

"Kita inginkan diberbagai kegiatan positif, seperti saat ini terus kita galakkan mengenai pentingnya keseimbangan gizi dari asupan pada anak guna wujudkan generasi muda bangsa yang unggul sehat," imbuhnya. 

Arshavin, siswa kelas 2 SD Negeri Makasar 06 Pagi, mengaku senang dirinya dapat mengikuti lomba mewarnai. Ragam warnanya dari pena menjadikan kebanggaan dirinya dalam bersemangat untuk terus berkembang hebat. 

"Ini mewarnai sekolah, warna warni yang bagus. Senang dan jadi kreatif," ungkapnya. (AJ)