Walikota Jakarta Timur Apresiasi Posko Bersama Pemilu Kelurahan Cipayung

Jakarta Timur, (23/1/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melakukan peninjauan Posko Pemilu Bersama 2024 di Kantor Kelurahan Cipayung. Posko Bersama Pemilu Kantor Kelurahan Cipayung dibuat dengan model ornamen ciri khas Betawi 'Gigi Balang'. 

Peninjauan dilakukan Walikota bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Kusmanto, Camat Cipayung Panangaran Ritonga, Lurah Cipayung Yulian Fathiniah, Kasatpel SDA Kecamatan Cipayung Dian Kartika dan Dewan Kota Kecamatan Cipayung Toto Suharto. 

"Saya mengapresiasi Kelurahan Cipayung membuat Posko Pemilu bersama dengan baik. Saya merasa Posko Pemilu bersama di Kelurahan Cipayung sudah baik dan bagus, yang menarik dibuat dengan konsep ciri khas Betawi jadi semakin terlihat natural, ini yang saya harapkan seperti ini juga untuk di kelurahan lain," kata Walikota. 

Dalam kesempatan itu, Walikota memberi saran Posko Pemilu sebaiknya dilengkapi data-data DPT, jumlah pemilih pemula dan jumlah tempat pemungutan suara (TPS). 

"Di dalam sudah ada datanya, tetapi sebaiknya di posko di sini juga dipasang juga, agar masyarakat paham dan mengerti," ungkapnya. (JS)