PPSU Kelurahan Kampung Melayu dan Aparat Gabungan Bantu Distribusi Logistik Pemilu 2024

Jakarta Timur, (12/2/2024) - Pasukan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kampung Melayu membantu pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di Rusunawa Jatinegara Barat, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (12/2/2024). 

Lurah Kampung Melayu, Angga Harjuno Rakasiwi, mengatakan sebanyak 20 pasukan PPSU dikerahkan untuk pendistribusian logistik Pemilu tersebut. Ia menyebutkan lagistik Pemilu tersebut disimpan di Rusunawa Jatinegara Barat, hingga keesokan harinya akan diambil Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), untuk disebar di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

“Kita mengerahkan 20 PPSU untuk membantu pendistribusian logistik Pemilu, yang besoknya akan diambil KPPS di Rusunawa untuk masing-masing TPS-nya,” ujarnya. 

Ia menyebutkan dalam pendistribusian Pemilu tersebut terlibat unsur Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu), dan TNI/Polri. (AD)