Walikota Jakarta Timur Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024 di TPS 308 Kelurahan Penggilingan

Jakarta Timur, (14/2/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 308 Komplek Aneka Elok RW 015 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2024). 

Dalam peninjauan, Walikota langsung menyapa petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sedang bertugas dan warga yang akan menggunakan hak pilihnya. 

"Siang ini saya berada di TPS 308 Penggilingan. Kita melihat cukup bagus jalanya pemilihan, meskipun hujan di sini tetap aman," kata Walikota. 

Menurutnya, terdapat 249 DPT (Daftar Pemilih Tetap) bisa berkontribusi menyukseskan Pemilu 2024 dengan kondusif dan rukun. "Dari jumlah DPT yang ada sudah 85 persen warga melakukan hak pilihnya," tambah Walikota. 

Namun demikian, Walikota mengingatkan agar petugas di TPS menjaga kesehatan. Sehingga jika merasa tidak sehat, segera melapor kepada tim medis yang berjaga. 

"Pesta demokrasi agar dijalani dengan berbahagia, tetap semangat kita wujudkan kesuksesan Pemilu yang bahagia," ungkapnya. (AJ)