PMI Berikan Bantuan Penyintas Kebakaran di RW 04 Kelurahan Pondok Bambu

Jakarta Timur, (20/2/2024) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Timur kembali memberikan bantuan kepada warga penyintas kebakaran di RW 04 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit. Bantuan berupa kebutuhan kesehatan, perlengkapan keluarga, tiker, sembako dan terpal.

Sebelumnya terjadi kebakaran yang menimpa dua rumah di Jalan H. Ahmad, RT 007 RW 04 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2024) pukul 07.17 pagi WIB.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, mengucapkan terima kasih respon cepat PMI untuk membantu warga yang terdampak musibah kebakaran.

“Semoga koordinasi yang terjalin baik ini terus terbina dan terjaga dalam melakukan kegiatan kemanusiaan membantu warga Jakarta Timur yang kesulitan dan tertimpa musibah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R Krisdianto menjelaskan, bantuan kepada penyintas kebakaran diterima langsung oleh Ketua RT 007 RW 04 Kelurahan Pondok Bambu, Abdul Rohman, yang diserahkan tiga petugas dari Markas PMI Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Kami langsung menerima telepon dari Kelurahan Pondok Bambu untuk meminta bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran. Semoga bantuan ini menjadi bermanfaat untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran,” jelas Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R.Krisdianto. (JS)