Pimpin Apel Senin Pagi, Walikota : Optimalkan Pelayanan Publik

Jakarta Timur, (4/3/2024) -  Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyampaikan beragam pesan penting harus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jakarta Timur. Hal itu diungkapkan Walikota saat memimpin Apel Senin di halaman Kantor Walikota, Senin (4/3/2024).

Ragam pesan yang disampaikan Walikota merupakan bagian dari refleksi dan evaluasi kinerja bagi ASN. Dalam pesannya, Walikota meminta seluruh ASN di lingkungan kerjanya dapat meningkatkan mutu pelayanan publik.

“Dibulan Maret ini agar para ASN dapat terus semangat dan meningkatkan kinerjanya dalam orientasi pelayanan publik,” katanya.

Disamping itu, Walikota menambahkan situasi politik masih terasa, semuanya agar tetap berlaku netral. Selain itu juga pencegahan dan pengamanan hingga kenyamanan lingkungan yang terus diwujudkan, mengingat saat ini musim penghujan telah memasuki intensitas tinggi pengendalian banjir hingga ancaman pohon tumbang harus diantisipasi secara maksimal.

"Tak lupa juga mengenai penerapan pola hidup bersih dan sehat, hingga penanggulangan stunting. Serta jalin kekompakan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H atau 2024,” tandasnya. (AJ)