Pemkot Jakarta Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Al Barkah RW 05 Kelurahan Munjul

Jakarta Timur, (8/3/2024) - Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al Barkah RW 05 Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (8/3/2024).

Agenda rutin Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur setiap Jumat dilakukan untuk melaksanakan silaturahmi kepada warga dan ulama di wilayah Jakarta Timur. Kegiatan juga dilakukan sekaligus untuk memonitor wilayah dan menyelesaikan masalah atau aspirasi warga yang ada di wilayah Jakarta Timur.

“Kegiatan Safari Jumat biasanya dilakukan rutin oleh bapak Walikota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar. Namun, karena ada kegiatan yang bersamaan jadi tidak bisa hadir. Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami dalam memperhatikan anak yatim di wilayah Jakarta Timur yang diprakarsai Bapak Walikota M. Anwar,” katanya. 

Santunan yang didukung Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur menyalurkan bantuan berupa uang dan beras 5 kg kepada 40 anak yatim. Kegiatan juga diwarnai dengan pemberian makanan tambahan (PMT) kepada anak terindikasi stunting di Kelurahan Munjul.

“Ini yang salah satu menjadi perhatian kami untuk menurunkan angka stunting di wilayah Jakarta Timur. Saya berharap dengan kegiatan ini angka stunting menurun di wilayah Jakarta Timur,” tutupnya. (JS)