Ribuan Map GAR Baznas Bazis Diedarkan ke Seluruh Kelurahan di Jakarta Timur

Jakarta Timur, (18/3/2024) - Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur menyebar sebanyak 10.500 lembar Map Gerakan Amal Sosial Ramadan (Map GAR) ke seluruh Kelurahan di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Timur. 

Map GAR diedarkan ke seluruh RT/RW di 65 kelurahan dari 10 kecamatan, serta ke sekolah-sekolah di Jakarta Timur sebagai upaya galangan gotong royong penghimpunan dana sosial masyarakat melalui pengumpulan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) Jakarta Timur yang nantinya akan disalurkan bagi warga yang berhak menerimanya. 

"Kita harapkan selama Ramadan 1445 Hijriah ini dapat menghimpun dana ZIS secara maksimal," kata Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur, Eka Nafisah, saat dikonfirmasi, Senin (18/3/2024). 

Menurut Eka, di bulan suci Ramadan tahun ini, pihaknya menargetkan pengumpulan ZIS Jakarta Timur sebesar Rp25.650.000.000. Karena itu, sejak awal Ramadan Map GAR tersebut sudah beredar di RW sampai RT di setiap kelurahan. 

"Kami berharap agar rukun warga (RW) di Jakarta Timur dapat termotivasi untuk meraih pencapaian ZIS di masing-masing Kelurahan. Semoga ini menjadi bagian aktivitas sosial dalam ibadah," pungkasnya. (AJ)