Bazar Ramadan Berbagi Kebahagiaan, Kelurahan Duren Sawit Ajak Warga Belanja Sambil Beramal

Jakarta Timur, (28/3/2024) – Kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit menggelar Bazar Ramadan 1445 H/2024 M di halaman Kantor Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2024). 
Bazar menyajikan 500 paket sembako seharga Rp20.000, berisikan beras 2,5 kilogram, 1 liter minyak goreng, gula pasir dan teh hingga kupon penunaian Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) bagi warga. Ada juga paket daging 1 kilogram seharga Rp 95.000. 

“Jadi kita gelar Bazar Ramadan dalam memberikan kemudahan dan serta meringankan beban bagi warga disaat tingginya harga kebutuhan bahan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri. Ini juga bagian dari sinergi kerjasama antar corporate social responsibility (CSR) di lingkungan Kelurahan Duren Sawit,” kata Lurah Duren, Santi Nur Rifiandini di lokasi. 

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengajak seluruh warga untuk beramal atau berinfak dalam kebaikan untuk sesama. Di dalam paket-paket sembako yang dibeli warga, termasuk didalamnya kupon Baznas Bazis Jakarta Timur senilai Rp 5000. 

Anisa, salah satu warga Kelurahan Duren Sawit, mengaku senang dapat antrean pembelian sembako murah Ramadan ini. Diharapkan, dapat terus berjalan sehingga dapat mengurangi beban kebutuhan bahan pokok.

“Iya Rp20.000 dapat sembako. Alhamdulillah, terima kasih ya Bu Lurah biar berkah, kalau bisa jangan sehari saja digelar bazarnya, bermanfaat banget deh pokoknya,” ungkapnya. (AJ)