PMI Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Kelurahan Makasar

Jakarta Timur, (5/4/2024) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan bantuan kepada warga penyintas bencana banjir di Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (4/4/2024) sore. Bantuan berupa 1.500 roti manis dan 40 dus air mineral. 

Hal itu disampaikan Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R Krisdianto. “Bantuan didistribusikan di Kantor Kelurahan Makasar. Jadi kami langsung bergerak saat diminta bantuan logistik untuk warga yang terkena musibah banjir, yaitu makanan dan minuman,” ungkapnya.

Wakil Camat Makasar, Mahpuz, memberi apresiasi atas gerak cepat PMI Jakarta Timur yang membantu warganya yang terkena musibah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PMI Jakarta Timur yang telah membantu warga Kelurahan Makasar yang tertimpa musibah banjir akibat luapan air Kali Cipinang, kurang lebih 1 jam bantuan tersebut sudah tiba di Kantor Kelurahan Makasar. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik dan bantuan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh warga yang tertimpa musibah banjir,” katanya. (JS)