Malam Takbiran, Walikota Pantau Posko Lebaran di Empat Lokasi

Jakarta Timur, (10/4/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melakukan monitoring malam takbiran empat kecamatan di wilayah Jakarta Timur, Selasa (9/4/2024) malam.

Kecamatan yang pertama didatangi yakni Kecamatan Jatinegara, tepatnya di depan Stasiun Jatinegara, Jalan Raya Bekasi Timur. Dilanjutkan Posko Lebaran Kecamatan Matraman di Jalan Matraman Raya, Kecamatan Pulogadung di Jalan Raya Pemuda, depan Mall Arion, dan terakhir Kecamatan Cakung di Jalan Raya Cakung.

Tujuan monitoring untuk mengecek kekuatan seluruh personel, baik Satpol PP, TNI, Polri dan Dinas Perhubungan serta seluruh petugas yang ikut dalam pengamanan di malam hari.

Walikota juga sempat bergabung bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ary Lilypaly, Dandim 0505 Jakarta Timur Letkol Arm Suyikno, dan Kepala Dinas Satpol PP DKI Jakarta saat monitoring Posko Pengamanan Lebaran di wilayah  Kecamatan Pulogadung.

"Terakhir saya melakukan monitoring malam takbiran di Posko Pengamanan Lebaran 1445 H di Kecamatan Cakung bersama Camat dan Kapolsek Kecamatan Cakung, Koramil Cakung. Tentunya hadirnya posko ini memastikan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman, tidak ada takbir keliling, tidak ada pawai motor atau mobil, karena bisa memicu tawuran dan sebagainya. Mudah-mudahan sampai besok suasana kondusif seperti ini," tutupnya. (JS)