Tindaklanjut Musrenbang, Jalan H. Niin Dalam RW 01 Kelurahan Pinang Ranti Diperbaiki

Jakarta Timur, (12/5/2024) - Suku Dinas Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Timur merampungkan pemeliharaan Jalan H. Niin Dalam RT 010/RW 01 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. 

Pengerjaan pemeliharaan jalan lingkungan dirampungkan dalam rangka menindaklanjuti permohonan masyarakat melalui Musrenbang Kecamatan Makasar 2024 dan Rangkaian Reses Anggota DRPD DKI Jakarta dalam aspirasi masyarakat. 

"Alhamdulillah kita telah merampungkan perbaikan jalan dengan cara Hotmix memiliki lebar 1,5 meter ini bagian upaya kami dalam mengakomodir permintaan warga," kata Kepala Satuan Pelaksana Bina Marga Kecamatan Makasar, Rinrin Kodariyah, saat dikonfirmasi, Minggu (12/5/2024). 

Dijelaskan Rinrin, pemeliharaan Jalan H. Niin Dalam RW 01 Kelurahan Pinang Ranti tersebut pasalnya sangat  dibutuhkan warga, sebab sebelumnya telah mengalami kerusakan dan berlubang. Adanya pemeliharaan jalan diharapkan  dapat bermanfaat besar bagi seluruh warganya, utamanya keselamatan dan kenyamanan saat melintas.

"Jalanan sudah dapat dilintasi warga dengan aman dan nyaman, baik saat berjalan kaki maupun berkendara," ungkapnya. (AJ)