Sudin Bina Marga Rampung Perbaiki Jalan Rusak di Gang Haji Tanggal

Jakarta Timur, (15/5/2024) – Suku Dinas Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Timur melalui Satuan pelaksana Kecamatan Makasar rampung memperbaiki jalan rusak di Jalan Haji Tanggal RT 006 RW 03 Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar. Perbaikan jalan di lingkungan warga merupakan tindak lanjut Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Makasar 2024 dan Rangkaian Reses Anggota DRPD DKI Jakarta dalam aspirasi masyarakat.

Perbaikan dilakukan dengan pengaspalan atau hotmix selebar 1,2 meter. Hal itu diungkapkan Ketua Satuan Pelaksana Bina Marga Kecamatan Makasar, Rinrin Kodariyah, Rabu (15/5/2024).

Ia menjelaskan perbaikan dilakukan agar warga dapat menikmati fasilitas jalan yang mulus dan tentunya nyaman dilewati dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kita langsung tindaklanjuti dalam mengakomodir perbaikan jalan, dan pengerjaan, alhamdulillah berjalan lancar,” katanya.

Sebelumnya, jalan tersebut mengalami kerusakan dan berlubang sehingga kurang nyaman dilintasi warga.

”Sekarang, jalanan sudah dapat dilintasi warga dengan aman dan nyaman, baik saat berjalan kaki maupun berkendara,” pungkasnya. (AJ)